Home Made Kazoku

Kalian tau Home Made Kazoku ???

Home Made Kazoku itu Grup Musik J-hip hop yang cukup terkenal dari tahun 1996 sampai sekarang di Jepang. Anggota J-hip hop ini ada tiga orang yaitu MICRO, KURO dan DJ U-Ichi. Mereka hanya bernyanyi dua orang karena DJ U-Ichi seorang DJ (Disc Jockey). U-Ichi adalah pendiri dari Home Made Kazoku ini. Awal dari grup ini terdiri dari 4 orang, Micro, Kuro, DJ U-Ichi dan satunya lagi bernama Hoze yang pindah bergabung dengan grup lain.

Band ini didirikan pada tahun 1996 dengan nama yang berbeda dan sudah mengalami pergantian anggota sebelum akhirnya band itu terdiri dari tiga orang dengan nama Home Made Kazoku pada tahun 2001. Dari tahun 2001 -2003 band ini tampil secara independent di banyak nightclub di Nagoya. Di awal tahun 2004, band ini terpilih untuk menjadi bagian tour lagu Country yang dikenal dengan nama Japan Club Tour. Selama tour, trio ini mendapat banyak fans dari penampilan mereka selama di club dan akhirnya mereka mendapat perusahaan rekaman yang bernama Ki/oon Records.

Bulan Juli di tahun yang sama, single pertama mereka Summer Time Magic dikeluarkan dan menduduki tempat ke lima belas di Oricon Charts selama 10 minggu. Setelah beberapa seri single termasuk Thank You! Yang digunakan sebagai Ending kedua dari Anime Populer Bleach dan Shounen Heart yang juga digunakan sebagai Opening dari Anime Eureka Seven, album mereka kemudian dikeluarkan. Rock The World masuk Oricon Charts dan menduduki tempat ke lima dalam minggu pertama. Lagu itu bertahan dalam Top 20 selama 2 bulan dan telah terjual 191.744 kopi dan juga menjadi salah satu penjualan 78 album terbaik selama tahun 2005. Ini adalah tanda bahwa ini adalah band baru yang sedang popular.

Home Made kazoku telah tampil untuk promosi produk komersial yang bernama “walky walky” bersama lagu merekan yang berjudul “Easy Walk”.

Album :
1. Home Sweet Home (2004)
2. Thank You (Heartfull best song)
3. Rock The World (11 May 2005)
4. Musication (15 Februari 2006)
5. Familia (14 Maret 2007)
6. Home (8 Oktober 2008)

haaa…. single nya juga banyak keluar terus!! Mantabb!!

    Home Made Kazoku juga pernah menyanyi bersama SEAMO, Kome Kome Club, Flow, Makihara Noriyuki, Shintaro Tokita, K-MOON, Pushim, May J, Maboroshi, Rhymester, Kusuo dan yang lainnya masih banyaaaaaakkk lagi…

    Pos ini dipublikasikan di Japan Idol dan tag , , , , , . Tandai permalink.

    6 Balasan ke Home Made Kazoku

    1. SeKai berkata:

      home made kazoku????????Kereeeeeeeeeen banget mulai dari lagunya yang ARIGATO(Thank You),Shounen heart,and Rock the world Sumpah Personil2nya suaranya kereeeeeeeeeeeeeen abiiiiiiiiiiiiiiiieeeez!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    2. hanjaya839 berkata:

      yupz, apalagi suara micro yah…

    3. skyhi berkata:

      micro so sexy pas nyanyiin lagu zokuzokool di album HOME… Dengerin deh!! tapi liriknya agak2 bokep

    4. hanjaya839 berkata:

      Kalo gitu sih denger lagu yang enak2 aja lirik n nadanya. . . He he

    5. May berkata:

      BRAVOOOOOO!!!! mank homemade kazoku tuh… hebat!! ku paling suka ma laguny ” Thank You”… Kereen!!

    6. hanjaya839 berkata:

      Hehe. . . 😀
      ganbate buat hmku!

    Tinggalkan Balasan

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s