E-mail ?

cerita ini saya dapatkan dari seorang teman..

Pada suatu hari, ada seorang bernama Joko. Dia berniat menjadi Office Boy di gedung DPR. Sebelum Ia masuk kedalam gedung Joko bertemu seorang satpam dan Ia bertanya kepada satpam, “saya ingin menjadi office boy disini, kemana saya harus berjalan?”. Satpam pun menjawab, “Oh!, anda silahkan masuk saja kedalam maka akan bertemu seorang kepala kebersihan”.

Sesampainya didalam, Joko berkata kepada kepala kebersihan bahwa Ia ingin menjadi Office Boy dan kepala kebersihan pun berkata silahkan tulis e-mail anda! Lalu Joko berkata, “tapi saya tidak mempunyai e-mail, lalu bagaimana?”, Kepala kebersihan pun berkata, “APA!, ANDA TIDAK PUNYA E-MAIL?, BAGAIMANA ANDA BISA JADI OFFICE BOY JIKA TIDAK PUNYA EMAIL!!” (sebenarnya saya juga berpikir e-mail untuk apa bagi orang yang ingin menjadi office boy??) Lalu Joko keluar dari gedung DPR.

Dengan modal Joko yang sangat sedikit, dia pun membeli tomat dan menjualnya. Dalam waktu yang singkat, tomat hasil jualan Joko meningkat sehingga Ia dapat membuat perusahaan tomat. Setelah beberapa tahun, akhirnya Joko menjadi orang kaya. Lalu ada seorang yang bertanya kepada Joko, “Wah!, Bapak sudah menjadi orang kaya, apa Bapak mempunyai e-mail?”. Joko berkata, “saya tidak mempunyai e-mail, memang kenapa?”.

Dengan kaget seseorang yang bertanya menjawab, “APA! BAPAK TIDAK PUNYA E-MAIL?, JIKA BAPAK MEMPUNYAI E-MAIL, BAPAK AKAN SEKAYA APA LAGI??!!”.

Pos ini dipublikasikan di Iseng. Tandai permalink.

2 Balasan ke E-mail ?

  1. geulist133 berkata:

    kalo dia punya e-mail dia cuma jadi OB dong?

  2. hanjaya839 berkata:

    Hahaha. . . Emang email sepenting itu ya??🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s