T-FOURTH

Di sekolah Tarsisius II tempat dimana aku bersekolah, sedang berlangsungnya Tarcy CUP yaitu lomba-lomba antarsekolah yang diberi nama T-FOURTH (Time For U’r Sport Art, And Science) dari tanggal 7 – 15 November 2008. Jenis-jenis kegiatan yang dipertandingkan seperti Olahraga (Futsal, Basket), Seni (Band, Modern Dance). Untuk lomba basket dari SMP dan SMA ada putra dan putri, Sekolah Tarsisius II ini sebagai tuan rumah, sedangkan futsal hanya putra. Hari Sabtu ini tanggal 15 November 2008 adalah hari penutupan Tarcy Cup, semua orang boleh datang ke sini.
Di kelasku ada beberapa temanku yang mengikuti basket putra, tapi sayangnya mereka kalah, walau kalah tidak jadi masalah karena mungkin kekalahan adalah awal dari kemenangan. Padahal semua teman-teman sudah menonton pertandingannya dan ketika bel masuk pelajaran tidak ada satu pun murid yang mau masuk, guru-guru pun juga tetap menonton sampai tidak menyadari jika bel sudah berdering……
Akhirnya hari penutupan Tarcy Cup tiba, para pemenang sudah ada dan siap menerima hadiah, tetapi kekalahan tidak menjadi masalah utama bagi para peserta, karena yang terpenting adalah partisipasinya terhadap lomba.

Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s