cakep oii!!

hai?? gila gwa kambuh nih…!!! wuakakakakakak!! hmm?? ngapain ya?? gwa abis ngemeng sama seorang temen, orangnya lucu tapi agak-agak….. (ya gitu deh) kan sama-sama gila kek gwa.. ini cerita lanjotan yang kemaren-kemaren, soal ekonomi gwa sedang bahaya, waduh!! gawat!! duit gwa sering abis buat beli pulsa….!! ha? tulisan ini gwa pengen kasih tau tentang grup musik berbau gothic bernama Versailles, tapi tokoh yang gwa suka namanya Hizaki…

Versailles Hizaki Hizaki v

cakep kan..!! tapi dia laki-laki??? cakep cakep kok cowo?  nih hare gwa upload gambar aja ah…

HIZAKI2 Versailles_Hizaki_kimono

hizaki_lyrical 2067247z3xdjuenpi hizakii blogs

Pos ini dipublikasikan di Iseng, Japan Idol dan tag , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke cakep oii!!

  1. geulist133 berkata:

    gw teh manggil elu siapa nih jadinya?
    punya panggilan gak neng?

    suka sama jepang banget yawh? Miyavi suka gak?
    aku taunya itu aja😀

  2. hanjaya839 berkata:

    Panggil bro aje coy! Mantep kan! Hehehehe. . . Miyavi??? Ga tau? Hmm? Emang ga tau? Hahaha. . .

  3. geulist133 berkata:

    ay, miyavi loh bukan miyabi aka Maria Ozawa
    hahaha biar banyak yang nyari dah nih blog, tulisin dah tu namanya Maria ozawa, miyabi, sarah azhari siapa lagi bro?
    hohohohohoho Jupe aka julia perez belah duren

    wkwkwkwkw, parah parah

    watashi wa parah desu

  4. hanjaya839 berkata:

    Buset. . . Byk banget. . . ! Hahahaha. . .

  5. bocahbancar berkata:

    Hah…????Beneran ta..???

    Waduh ……..untung ga kesemsem hohoho…..

  6. meditation1234 berkata:

    kalau ada dilampu merah, pasti deh banyak om2 gay yang ngegodain..

  7. hanjaya839 berkata:

    Om Joe: hahahahahaha!! Kocak dah!

    Yogapw: wew! Sayangnya dia bukan banci. . . Hehehe

  8. edwardivan berkata:

    tentang depapepe ada ga, hanjaya839 ? ckckck😀

  9. hanjaya839 berkata:

    edward : wkwkwk… enga ada… mereka nga cakep

  10. edwardivan berkata:

    padahal suka sama lagunya jg tuh wkwkwk

  11. hanjaya839 berkata:

    @edward : hahahaha.. lu juga

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s