Berita Penting!!

I WAW!!! GWA LULUZ BOOO…..!!! arghhh!!!!! gwa pengen maen!! seneng banget ampe kangen ama pacar gwa yaitu warnet!!! huhuhuhu… postingan kali ini gwa mao cerita ama lo lo pade… hehe
Gini ceritanye……. bacanye yang lebay ye…!!!

Pada suatu hari disebuah tempat yang bernama aula, disana adalah ditempat kami (gwa aja dah) melaksanakan yang namanya pengunguman kelulusan. ya elah! ribet ah!! pokoknye pas lagi pengunguman ntuh dikasih peringkat yang orang-orang berprestasi gitu.. abis ntuh, ga nyangka gwa dapet…!!!!! gwa dapet piagamnya sama hadiahnye…!!! astaga!! ampe kagak kepikiran gwa!!! pas itu, guru-guru pada baris dan murid sama orangtuanya salaman gitu deh.. ada guru walikelas gwa yang terharu sampe nangis… ada guru yang senyum-senyum sama gwa??? hahaha!! fiuhh!! akhrinya jenjang pertana selesayyy!!! (bacanye inget yg lebay!) tapi!! masih ada selanjutnya bro..!!! adoh adoh.. mari kita cape bersama…! tapi yang sekarang adalah gwa mao ucapin makasih buat guru-guru sekolah gwa yang senang membimbing muridnya (cie…). uda deh gitu aja postingan gwa. thx ude baca ye…

Pos ini dipublikasikan di curhad, Iseng, Umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Berita Penting!!

  1. morishige berkata:

    selamat, kawan!
    mau ngelanjutin ke mana nih rencana?

  2. geulist133 berkata:

    PERTAMAX!!!!!!!!!

  3. hanjaya839 berkata:

    Geulis: Duh bda dikit?
    Mor: sma dskola yg sama. Hehe

  4. geulist133 berkata:

    Yaaah.

    emang Hanjaya sekolanya di Yayasan yah?
    langsung naek naek gitu?

  5. hanjaya839 berkata:

    hahaha… gak d yayasan… digedung. hehe. slmt jga bwt kamu yg luluz.

  6. meditation1234 berkata:

    Selamat yah !!

  7. mas8nur berkata:

    Wah senengnya yg lulus…….selamat 100x deh. Jalan masih panjang tuh, terus berjuang ya…..

  8. newegapermana berkata:

    HOREE….RAMEE…!!! Wuih, aduh.. selamat ya buat kelulusannya..😀, smoga semua impian dan cita-cita kamu tercapai.btw dapat peringkat berapa ? Wah, ortu kamu pasti bangga ya.. Indonesia juga bangga juga pastinya…. Semangat ya!!!

  9. hanjaya839 berkata:

    Yoga: terima kasih ya buat ucpanya. Hehe

    masnur: haha. Hrz tetap berjuang! Makasih ya om masnur. Hehe

  10. hanjaya839 berkata:

    Ega : hohoho… Makasih byk yo..! Haha. Aku perngkat 9 dr smua kelaz. Huhuhu

  11. chibisakura berkata:

    omedetou

    ^.^

  12. hanjaya839 berkata:

    Thx 4 u. Haha

  13. inkulla31 berkata:

    WAhahahahaha AQ juga LULUSSS!!!

    Arrggghhh…happy bangett laahhh rasanyaa…!!😈

  14. hanjaya839 berkata:

    Selamet ya in….. Hahaha..!! Ayo brjuang brsama!

  15. Cocoa berkata:

    L lulus seneng amat…
    Eh, kalo g masuk sma traktir g makan hageen danz y!
    cara nambahin tag kayak ; karyaku; g siapa ,gimana cranya?

  16. hanjaya839 berkata:

    Ivana, heh anak kecil! Crana ada de, ntar gwa kaseh tao!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s