Kecoa Juga Manusia

I WAW!! rumah gwa ne hare banyak kecoanye…!! seru bo0o0o0o!!! wakakakakakak!! udah lama gwa kagak ngeliat kecoa sebanyak ituw… bapak gwa injek-injekin tuh kecoa satu-satu, wakakakak!! tetangga gwa tiba-tiba dateng ikut-ikutan??? wakakakakakk!!! tapi gwa mikir,kenape tuh kecoa dimatiin, kan kecoa juga manusia (lho???). ya iyalah, jawabannya ntar tuh kecoa masuk ke bagian-bagian yang tak diinginkan kita (lho???) gwa mah ngeliatin aje tuh kecoa sambil ketawa-ketiwi terus tuh kecoa udah diinjek kakinya masih gerak-gerak. wakakakakk!! kakinya banyak juga ya?? hmm?? gwa jadi inget dulu gwa nonton spongebob ada cerita kecoa makan patty. hehehe!!! lucu tuh kecoanye, tiap gwa ketemu kecoa disekolah gwa pengen megang, tapi temen gwa  ngelarang gwa dan dia ngajak gwa pergi… sedihnya….. huhuhu.

apa lagi ya?? hmm?? tuh kecoa ampe naek-naek ke motor bapa gwa, hahaha!!! gwa ngebayangin kecoa naek motor!! aneh ya?? yang pasti tuh kecoa ampe terbang-terbang, tapi kok emak gwa malah nyanyi-nyanyi, sante-sante gitu?? au ah gelap. yang pasti kecoanye lucu dan mesti diinjek abisnye rumah gwa abis disemprot dbd jadi pada keluar kan nyang  begituwan. hahaha!!

Pos ini dipublikasikan di curhad, Iseng, Umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Kecoa Juga Manusia

  1. geulist133 berkata:

    kok bisa rombongan nyerang gitu sih?

    eh Hanjaya main ke rumah ku dong! ada sesuatu untukmu sayang!

  2. hanjaya839 berkata:

    geulist : ga tau tuh? pada ikut2an semua

    di ajeng :😀

  3. inkulla31 berkata:

    WAKAKAKAAKAKAk😆 pasti ntar tu kecoa pada dateng lagi buat bles dendam atas kematian teman-temannya. wkwkwkwkwkwk😆
    gilaa bangett tu kecoa😈

  4. hanjaya839 berkata:

    Yg gila kecoanya? Bkn tetangga gwa?? Wkwkwkwk

  5. mas8nur berkata:

    kaciang benerr ntuh kecoack, he he.

  6. hanjaya839 berkata:

    ahahahahaha……!!! nasib kecoanya lagi gak bener ya…

  7. Cocoa berkata:

    yang nulis bego apa gila neh?

  8. Cocoa berkata:

    kurang puas banget!
    G masukin jadi notes di fb gimana mau gak?

  9. maksudloapa berkata:

    thanq yaa comentnya.. mmm iaa dhe .. ntar ak potong artikelnya..

  10. Cocoa berkata:

    Belom ada tulisan baru lagi y?

  11. hanjaya839 berkata:

    Cocoa@ Iya nih, ga sempet. Paling approve c0mment ama nulis k0men ja

  12. Cocoa berkata:

    buka internet di hp y?

  13. hanjaya839 berkata:

    Cocoa@ yep. Haha

  14. Cocoa berkata:

    pantesan…
    Bukannya buka d hp lama loadingnya?
    daripada cocoa mendingan ivana aj g dipanggil

  15. hanjaya839 berkata:

    Ivana@ Ga juga.. Trgantgnya indosatnya lag bae ato buruk sinyal

  16. Cocoa berkata:

    mahal x pake indosat
    g ganti nama blog sekarang

  17. hanjaya839 berkata:

    Ivana@ Ya ya.. Hahaha ud tau aku…

  18. Cocoa berkata:

    kiraiin gak tw
    oh iya, l jarang ol y skrg…

  19. hanjaya839 berkata:

    Hahaha… Iya.. Sibuk la.. Wkwkwk

  20. Cocoa berkata:

    wew. eh, g bingung nh masuk sma mana kagak ad yg bener pilihannya

  21. hanjaya839 berkata:

    Ya terserah anda, gwa sih cuma 1 pilihan… ya di t2

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s