Terjebak dalam duniaku

zzzzzzzz………… !!!!!!!!!!!!!! astaga Tuhanku……!!!!!!!! kalo begini lama-lama gwa seperti terjebak dalam duniaku sendiri… bisa gila neh gwa!! adoooh!!! putus asa lage neh gwa!!  sepertinya aku kali ini tak menemukan jalan keluar apapun, akhir-akhir ini gwa bener-bener gila tingkat tinggi……..!!!! gwa udah sebulan menghabiskan waktu buat berdoa minta pertolongan Tuhan, yang gwa rasakan cuma ketakutan dalam diri dan dunia serta orang lain. ya ampun!!!!!! gwa takut banget dah… Tuhan, tolong jawab semua doa hamba-Mu ini, berilah aku petunjuk dalam perjalananku di jalan-Mu. Judulnya kedengerannya terjebak dalam duniaku, gwa bener-bener kagak ada jalan buat kehidupan gwa… apa ada yang masih mao tolong gwa??? gwa berharap dia bisa mengerti dan berpikir secara dewasa akan kehidupan dan Tuhan, memang kehidupan kadang tak dapat diterima begitu saja bagi beberapa orang, tapi dia sudah berpengalaman jauh dibawah dan gwa yakin!! Tuhan, jika suatu takdir-Mu tak dapat terjadi, tolong buka pikiranya dan sadarkan dia. Aku disini juga lelah Tuhan, aku mencoba stiap harinya untuk berkomunikasi dengan-Mu dan semoga segala doaku dijawab oleh-Mu Tuhan. Amin.

gwa ada puisi buat diri gwa sendiri :

Tak Satu Peduli

Awan Gelap menutup tubuh
Rintik-rintik air bergelantungan
Sadarkah mereka?
Pedulikah mereka?

Wahai sang manusia
Dengarlah tangisan itu
Tangisan malaikat
Malaikat dingin membeku

Hitam Putih t’lah dilalui
Tinggal menunggu ajal tiba
Sadarkah kalian?
Pedulikah kalian?

Malaikat kiriman mendarat
jiwa-jiwa melayang
Darah disana-sini
Daging dan kulit berselimut

Air suci mengalir jauh
Hanya tiga jalan yang ditempuh
gelap, terang atau samar
Jawabnya gelap

Biru laut menjerit sakit
Tak hujan tak pelangi
Selamat tinggal hari
Selamat datang derita

Jalan kelabu menunggu
Dosa putih berjalan
Ditinggal segalanya
Tak seorang pun peduli
Kayaknya udah lama banget gwa kagak nulis sajak lagi selama gwa hidup sejak hari itu.
Pos ini dipublikasikan di curhad, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Terjebak dalam duniaku

  1. bocahbancar berkata:

    wah..kata2 yang sangat dalam Dex………
    Lanjutkan…

    Tapi….ga paham dech dengan situasi di atas……

  2. hanjaya839 berkata:

    hahahaha… sprtinya aku uda bsa ktawa dikit2… lanjutkan… wkwkwkwk!!

    hmm? ga paham ya? kadang aku juga ga paham om joe. hehe

  3. Ega berkata:

    hi!!, wuah namanya keren Hanjaya. Salam kenal, puisinya bagus, ayo teruskan tertawa, awas tersendak..😀

  4. mas8nur berkata:

    kayaknya complicated tuh……
    bila doa belum juga terjawab pasti ada rencana yg lebh baik dari Tuhan terhadap “dia”, jadi sabar ya……apapun itu.

  5. hanjaya839 berkata:

    Ega: knpa salam knal lg kang? Thx buat puisinya…

    Mas8nur: iya, pasti ada yg lbh bgus dr skrg utk dia… Hehehe, aku akan sabar.

  6. kawanlama95 berkata:

    Semua selalu ada jalan sobat yakinlah petunjuk itu selalu datang, semua ada jalannya. apa yang tersulit dalam hidup ini sobat?
    toh semua bisa diusahakan iyakan.

    selamat malam sobat, semoga bisa tidur nyenyak ya

  7. hanjaya839 berkata:

    Thx utk sarannya. Aku cuma tdur 4 jam, walau sulit hruz ttp usaha.

  8. kawanlama95 berkata:

    aku datang lagi berkujung dalam malam yang indah.oke salam hangat

  9. hanjaya839 berkata:

    salam juga untukmu kawan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s