Pengamatan Hidup Mendalam

Hmm?? Fiuh… sudah dialami berpuluh juta kali… (apaan tuh yg berjuta kali???) maksudnya tarik napas sama ngelap keringetnya, hehe. terkesan jayus yah??? Judul postingan barunya pengamatan hidup mendalam, maksud gwa ntuh kehidupan yang benar-benar diamati dan dipahami dan juga jangan asal dijalanin aje. Gwa nulis postingan akhir-akhir ini pengen menunjukan sisi lain dari gwa, yaitu  “cool”  (cia elah!! ea ea). Langsung mulai aja deh, begini isi dari judul yang gwa maksud…

Pas bulan maret 2009 lalu, gwa dan teman-teman se-angkatan serta guru wali kelas dan guru agama ntuh ret-ret ke Sukabumi. Detik-detik kepergian ngumpul dulu di sekolah, gwa seneng kalo gwa ************ ahahahahahahah!!! gak boleh tau kao kao semua!!! pokoknya ya gitu deh.. Lanjutin ke ceritanya. Awalnya gwa biasa aja, malah ketakutan kalo gwa kagak bisa bangun tidur pagi-pagi, kan gwa di rumah pake alarm hp itu aja masih ngantuk berat pengen bobo lagi… apalagi di sono….!!! kagak ada hp, jam pun di luar, suasana sepi kali…!!! tapi untungnya disono gwa stres berat soal kehidupan gwa sendiri dan gwa sampe ga bisa tidur gara-gara frustasi, depresi dan stres. Di sono (tempat ret-ret maksudnya) gwa tuh bener-bener merasa kayak orang jahat, berdosa BESAR sekali… sampe gwa ga kepikiran sama sekali tentang orang tua gwa, gwa jahat banget yah!!! habis itu, di hari kedua, ada acara khusus buat inget pengorbanan orang tua kalian, bayangkan jika mereka gimana-gimana gitu deh… tapi tetep aja gwa ga bisa inget mereka!! pas itu, gwa tanya sama Tuhan, “Tuhan, apakah Engkau menginginkan aku melupakan mereka? Aku di sini benar-benar berusaha  mengingat mereka, tapi tak bisa. Apakah Engkau juga puas telah membuatku menjadi gila? Tersesat dalam permainan-Mu? Aku memang butuh jalan, tapi tak satupun kata-kataku Engkau jawab bahkan tak Kau pedulikan, aku disini, hamaba-Mu ini kecewa pada-Mu Tuhan. Eits! tapi sekarang gwa udah tobat dari kekecewaan gwa sama Tuhan!! itukan masa di bulan maret sampe juni.. sekarang bulan juli… malahan besok agustus..

Dalam ret-ret pertama gwa, gwa rada kecewa sama materinya, yang selama ini gwa berusaha cari sendiri jawaban atas kehidupan gwa, yang selama ini gwa cari sendiri apa yang terjadi sama diri gwa, ternyata dibahas lagi disana, dan jawaban gwa benar total!! lalu apa yang gwa dapetin? ilmu apa yang gwa dapetin? walau ada beberapa pelajaran untuk kehidupan gwa yang berharga, dan gwa gak lupakan itu, sekarang temen se-angkatan gwa udah pada mencar-mencar.. huuhhh, sedih juga ya.. hahahahahaha!!!

Selanjutnya, di hari ketiga gwa ada sesi curhat?? kok ada ya?? hahahaha, tau lah?!? pas itu gwa mao di poto sama guru gwa yg keren!!! tapi gwa ogah gara-gara gwa tau diri, gwa ntuh jelek! cuma ancur-ancurin poto aja kalo pun di poto!! gwa ngaku kok gwa tuh jelek!!!!! uda ah!! dari hari pertama hingga hari ketiga makan pagi dan snack gwa tuh sama sekali gak bisa makan!! perut gwa kenyang abis!!! paling cuma minum teh manis doang, entah kenapa, saat terkahir ret-ret, napsu makan siang gwa kembali!! gwa makan banyak banget!!!!???? ampe laper lagi di bis??? hmm?? gwa nulis post tentang ret-ret bingung?? pas di ceritain jadi lupa semua, pas di inget, malah tak terlupakan (maksudnya banyak banget yang harus diceritain)… jadi masih banyak yang gwa belon ceritain ama kalian kawanku… satu hal lagi, gwa seneng pas itu gwa ret-ret 3 hari sama guru yang baek-baek. ^^ , salam deh buat kawan-kawan se-angkatan dan guruku tercinta, biarpun di sma ngajar lagi…… tapi ada yang enggak, ada yang cuma sementara!!! apa tuh!! gwa jelas gak setuju kalo cuma sementara! gwa udah seneng dia yang ngajar kelas X, tapi pas dia bilang cuma sementara doang, gwa sedih!! huahuahuahuahua!!!!!! kenapa!!!!!!! >.<

Tapi biarlah semua kejadian ret-ret itu menjadi kenangan dalam foto dan memori gwa dan teman-teman. ^^

Pos ini dipublikasikan di Artikel, curhad, Umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pengamatan Hidup Mendalam

  1. chibisakura berkata:

    hmmm…. bngung ne mw kzh coment apa tapi pokonya tetap ganbate kudasai untuk manjani hidup yeee……

  2. hanjaya839 berkata:

    Tengkyu tengkyu uda mampir… Yo!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s