Psikosomatis

hmm?? psikosomatis… psikosomatis.. psikosomatis.. hanya kata itu yang terdapat di pikiran ini (in my mind). Tau deh apaan tuh? ape ye? wah kagak tau juge nih?? okeh deh, serius mode on!!

Psikosomatis atau biasanya saya bilang penyakitnya orang bodoh, adalah suatu penyakit dimana semuanya berasal dari pikiran dan hanya pikiran yang memacu segala aktivitas penyakit dalam organ tubuh. Penyakit dapat terjadi apabila seseorang telah mengalami depresi atau stres tingkat tinggi. Saya pun sebagai salah satu korban (?) yang mengalami psikosomatis. Hampir setiap hari badan entah paru-paru sesak, ginjal dan hati merengek, kepala sakit. Cape jadinya, kemaren aje gwa lagi duduk tau-tau pala gwa sakit banget, awalnya gwa kira ada gempa tapi bukan. Kalo menurut analisa saya sendiri, kalo sudah terkena penyakit ini bakalan susah deh, sekali saja anda merasakan stres atau beban dalam hidup, maka penyakit langsung datang. Tapi itu hanya analisa saya pribadi, tidak tau benar atau gimana gitu??

Haduh, sudah sangat lamaaaaaaaaaaa sekali diriku ini tidak membuka wp toh.. kawkawkawkawkkawkaw… biasa ya.. masalah, urusan banyak, sibuk ga ada waktu… Udah deh segini aja.. bagi-bagi info ya fren.. :3

Pos ini dipublikasikan di Artikel, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Psikosomatis

  1. yoga berkata:

    wah, udah diperiksa ke psikolog?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s