Kejadian 16

Hari ini hari senin, tanggal 8 Maret 2010. hahahhahahahahahaaa!!! apaan tuh hari senin… uda ah gilanya…

Hari ini aku menambahkan umur, pertama kali bersyukur sama Tuhan karena aku masih diberikan kehidupan dan waktu berharga untuk bertobat dari segala perbuatan dosa ku yang melimpah selama aku hidup.  Banyak makhluk disekitarku mungkin tidak tau dan tidak ingat tapi aku bersyukur Tuhan memeluk diriku hari ini.  Mungkin post kali ini di blog tidak penting karena tak ada sangkut pautnya dengan pembelajaran kehidupan, tapi aku ingin menekankan sesuatu kepada para pembacaku yang budiman, bersyukur tidak hanya pada suatu hal besar, tapi setiap kita tau Tuhan, kita juga panjatkan syukur. Kita itu seharusnya berterima kasih atas pemberian-Nya entah itu baik atau buruk, tapi semua pasti mengandung makna yang ujung-ujungnye buat kite bagus juge… gitu aja…

Harapan saya menjadi orang. Saya ingin menjadi orang. Orang yang berguna untuk orang lain. Orangtua saya akan sangat bangga jika saya jadi orang, walau kehidupan sederhana dan biasa, jika saya sudah jadi orang mereka senang dan saya merasa sudah jadi. Sekadar curhat sedikit ya kawan, akhir-akhir ini aku ingin sekali bahkan sangat ingin menjadi orang yang bijaksana, yang dapat mengambil keputusan dengan benar, tidak sekadar benar, tapi dampaknya untuk semua akan saya usahakan semaksimal mungkin memperkecil kerugian. Saya ingin dapat mengendalikan diri saya dan emosi saya lebih baik dari sekarang dan yang sudah-sudah. Seseorang yang bijaksana itu sangatlah jarang ditemui, yang paling sering ketemu itu orang egois. Orang pintar belum tentu bijak, tapi orang bijak sudah pasti pintar. Mengapa? Karena menurut saya orang bijaksana itu sudah matang dan dapat menggunakan akal pikirannya dengan benar, otomatis dia terlihat lebih pintar. Ingat! Pintar dan cerdas itu berbeda kawan.

Tak akan panjang lebar pertemuan hari ini. Terima kasih atas kunjungan Anda. Selamat siang, bersyukurlah selalu..

Pos ini dipublikasikan di curhad, Umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kejadian 16

  1. alice pngen gituan berkata:

    🙂

  2. yoga berkata:

    wah,, indri ultah bukan?

  3. hanjaya839 berkata:

    Iya kk yoga… Hahaha..

Tinggalkan Balasan

