Pengamatan Hidup Mendalam III

Selamat Malam kepada para pembacaku yang budiman dan terhormat. Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke blog saya yang simple dan aneh ini. Langsung saja ke topik utama, saya belakangan ini tidak membuka dan mengisi blog saya sendiri dengan new post, mengapa? Karena begitu banyak sekali kesibukan hidup ini.

Lanjut ke topik utama post ini, mengapa judulnya Pengamatan Hidup Mendalam lagi? Karena itu yang ingin aku bahas malam ini… Sekali lagi aku dihadapkan oleh Tuhan, dihadapkan dengan penyakit baru yang ku terima sekarang,,, aku awalnya bingung, dan bertanya-tanya… mengapa aku harus terkena bermacam-macam penyakit? Tapi biarlah…

Kali ini memang kedengarannya tidak begitu penting, tapi aku hanya ingin membagikan apa yang ada di pikiranku dalam blog ini. Yah begitulah,,, aku pun tidak begitu tau secara kongkrit tentang  penyakit ini,,, hanya berdasar pada searching google saja… Tapi bagaimanapun itu, aku tetap yakin dan percaya pada Tuhan, apapun jalanku, apapun kisahku, kemanapun Tuhan menggenggam tanganku.. Itulah yang terbaik . . . Banyak orang di negri luar sana yang merasa dirinya kurang lengkap, tapi lihatlah! Mereka sudah cukup sehat.. Itu adalah anugrah yang baik dari Tuhan kita.. Sakit itu tidak enak, tidak bisa bekerja, sulit atau terhambat jika ingin melakukan kegiatan apapun juga.. Bersyukurlah pembacaku yang budiman dimanapun kalian berada, jika memang terlahir sehat, Anda memang beruntung.. Aku saja yang sakit-sakitan masih bisa melakukan berbagai aktivitas dan berbincang-bincang dengan Tuhan, apalagi kalian yang sehat sempurna, bisa melakukan segalanya lebih leluasa… Sadarilah apa yang kita lakukan, sering ku katakan dan kudengar di luar sana, “boleh melihat ke atas, tapi seringlah melihat ke bawah”

Beberapa tahun lalu aku terkena penyakit A, tidak sampai 1 tahun menyambar lah penyakit B, setelah 2 tahun kemudian terkena penyakit C… hmmm…??? Aku tak mau terlalu ambil pusing soal hal tidak penting ini. Zaman sekarang ini, dunia sudah semakin panas.. jadi,, pesanku singkat saja, global warming tidak akan padam sampai kita mati. Ini hanya selingan sedikit tentang perhatian kita ke bumi.

Mungkin seperti ini saja pertemuan hari ini, terima kasih banyak atas kunjungannya pembacaku yang budiman. Selamat Anda masih sehat.

Pos ini dipublikasikan di curhad, Iseng, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

