Habis Detak ku

Selamat sore kepada para pembacaku yang budiman, aku hanya bisa mengarang sebuah puisi sore ini.. thanks. 

Tanganku terpaku oleh tangisku
Mataku berdarah oleh lukaku
Harga diriku jatuh oleh siksaan mereka!
Perasaanku hancur oleh hinaan mereka!

Aku yang akan menjadi nomor 1
Mereka yang membantahku setiap hari
Mereka yang menginjakku setiap saat
Mereka yang memang tercipta untuk idiot

Kapan mereka mau berubah ?
Terlalu keras dunia ini untuk mereka,
Kenapa bisa demikian?
Karena mereka bodoh !

Apa arti kebodohan mereka ?
Apa arti setiap titik dari mulut mereka ?
Jelas nihil ! Karena mereka bodoh !
Karena mereka adalah manusia !

Siapa yang tahu mereka orang suci ?
Mereka hanya seekor manusia yang bodoh
Menyia-nyiakan waktu hanya untuk menjadi bodoh
Lalu apa arti mereka hidup ? Sungguh kasihan aku..

Ingin sekali ku gali tanah untuk mereka
Ingin sekali kubuatkan peti untuk mereka
Tapi aku tidak sebodoh itu!
Mereka lah yang harus memperbaikinya !

Mengapa harus mereka ?
Karena mereka bodoh !
Sudah lenyap jalan keluar untuk mereka
Selamat menikmati kebodohan kalian..

Apa gunanya aku menangisi kalian ?
Bahkan kalian seenaknya menghina aku !
Aku tak mau tau lagi tentang kalian
Cukup sampai di tatapan terakhirku..

Karya : Aku

Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Habis Detak ku

  1. yisha berkata:

    sukaaa puisiiiii

  2. yisha berkata:

    makasih ya setuju saling follow🙂

  3. yisha berkata:

    sob, bikin form follow ya 🙂

  4. yisha berkata:

    wah, tuan rumah ke mana ya???

  5. hanjaya839 berkata:

    yisha : hauhahahaha… uda lama baru di accept sori sori sibuk aahhahah…😀

Tinggalkan Balasan

