First Letter

Hai, sudah selama kurang lebih 3 bulan ini aku merasa gila. Kau tau itu? Aku benar-benar merasa bodoh karena memang kondisiku yang memprihatinkan. Pernahkah dalam selang 3 bulan ini kau ingat akan dosa yang kau buat kepadaku? Aku disini sangat sedih, setiap hari cuma bisa menggila karena kau terus. ugh.. tidak bisa berhenti menangisi seorang penjahat seperti mu. Aku memang sudah ikhlas, tapi di hati yang lain aku mau kita bertemu untuk yang terakhir kali. Jikalau ini adalah karma burukku di masa lalu yang dibalas sekarang, aku sudah terima dengan lapang dada. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepadamu atas semua yang kau ukir di atas kertas berjalan, di hidup seseorang. walaupun aku sangat sedih karena engkau pergi untuk hidup bersama orang lain selamanya. Itu sangat mengecewakan karena apa yang telah engkau ucap saat itu adalah dusta. Kenapa ini terjadi saat aku sudah memberikan 1 ? Aku sungguh ingin kau memperjelas apa yang terjadi selama ini. Dasar makhluk bodoh kau ! Terima kasih banyak.

For someone far far away.. I hope you know this letter.

Pos ini dipublikasikan di curhad, Iseng, Umum dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke First Letter

  1. edwardivan berkata:

    eeehhhmm # batuk2 ckckck

  2. hanjaya839 berkata:

    batuk ? minum ko**din..

Tinggalkan Balasan

